13 Tahun Usia Gerindra Sekjend DPP Puji Kepemimpinan Andi Ady Aksar

Malam puncak peringatan HUT ke-13 Partai Gerindra di Hotel Aziza Kendari, Sulawesi Tenggara (foto: Istimewa)
Malam puncak peringatan HUT ke-13 Partai Gerindra di Hotel Aziza Kendari, Sulawesi Tenggara (foto: Istimewa)

Kamalinews.co.id — Sekertaris Jendra (Sekjed) DPP Gerindra Ahmad Muzani hadiri malam puncak peringatan 13 tahun Partai Gerindra yang digelar di Aziza Hotel Kendari, Kamis Malam, (11/2021). Malam peringatan tersebut, Ahmad Muzani pun melontarkan pujian terhadap kepemimpinan Andi Ady Aksar sebagai Ketua DPD Gerindra Sultra.

Menurutnya, ditangan Andi Ady Aksar, Gerindra Sultra terus tumbuh sebagai partai yang besar dan juga kuat untuk diwilayah Sulawesi Tenggara. “Ini sesuai dengan harapan Ketua Umum, bapak Prabowo Subianto,” tuturnya dalam sambutan malam puncak HUT Gerindra yang ke 13, di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Meski demikian, dirinya pun meminta kepada seluruh kader untuk tetap solid dalam bekerja, memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Saya meminta seluruh kader tak melupakan rakyat dalam bekerja. Tak ada partai yang besar tanpa dukungan rakyat. Jangan rakyat didekati pada saat mau pemilihan atau pemilu saja. Kita harus jadi teman rakyat, baik dalam keadaan susah maupun senang,” ujarnya.

Ia mengatakan, pada awal berdirinya Gerindra di Sultra partai Gerindra sepih peminat. Tapi setelah 13 tahun kemudian , Gerindra telah jadi kekuatan besar di Sultra. “Saya berharap Gerindra dapat diterima oleh masyarakat untuk bersama membangun Sultra yang lebih baik,” ujarnya

Ia juga mengingatkan, dalam masa pandemi untuk tetap menajaga jarak dengan mematuhi protokol kesehatan. “Dalam situasi yang sulit ini kita harus tetap menjaga jarak, bagaimana Covid-19 ini bisa di tangani dan yang paling penting adalah masalah pendidikan kampus-kampus terhenti, pondok pesantren terhenti, pendidikan terhenti dan anak-anak kita sekarang belajar dirumah secara daring tidak semua murid punya handphone . Gerindra harus mendukung pemerintah bersama-sama untuk apa yang bisa kerjakan memerangi Covid19,” pungkasnya. (mid)

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Terbaru Hari Ini