Semarak HUT ke 13, Gerindra Sultra Konsolidasi Penguatan Kader Hadapi Pemilu 2024

Kamalinews.co.id — Partai Gerindra baru saja merayakan milad yang ke 13 tahun. Di Sultra sendiri, sebagai wujud rasa syukur, DPD Gerindra Sultra melakukan berbagai kegiatan. Ada Kegiatan Revolusi Merah, Revolusi Putih, dan juga kegiatan pengumpulan donasi bagi korban gempa Sulbar.

Semarak HUT Gerindra tersebut, Gerindra Sultra juga kedatangan tamu istimewa. “Jadi sebagai wujud rasa syukur di hari jadi Gerindra yang ke 13 tahun, Gerindra Sultra mengumpulkan kader se Sultra konsolidasi, menguatkan kader untuk sigap menghadapi berbagai momentum politik,”ungkap Raslin salah satu panitia HUT Gerindra, saat ditemui di Hotel Azizah, Kamis (11/2/2021).

Raslin juga menyampaikan, kegiatan yang dilakukan Gerindra menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. Semua peserta, kata dia, wajib melakukan swab anti gen. “Peserta itu 200 orang. Semua sudah dilakukan swab anti gen. Selain itu kami juga sudah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19,”paparnya

Kegiatan yang akan dihelat malam nanti, Sekjen Gerindra H Ahmad Muzani akan memberikan penguatan kepada seluruh kader Gerindra. “Ada konsolidasi kader, tentu ini adalah penguatan kepada kami agar tetap mempersiapkan diri menyambut Pemilu serentak di 2024 mendatang,”pungkasnya. (mid)

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Terbaru Hari Ini