KSK Beri Bantuan Korban Bencana di Koltim

H. Sabarudin Labamba SE, MSi, Koordinator Tim Sukses KSK di Wilayah Koltim menyerahkan bantuan kepada warga korban bencana. (Foto: Tim KSK)
H. Sabarudin Labamba SE, MSi, Koordinator Tim Sukses KSK di Wilayah Koltim menyerahkan bantuan kepada warga korban bencana. (Foto: Tim KSK)

Kamalinews.co.id — Sebanyak 64 rumah tangga korban bencana alam angin puting beliung di desa Lowa dan Desa Bou Kecamatan Lambandia Kabupaten Kolaka Timur,  mendapat perhatian dari Kery Saiful Konggoasa.

Bupati Konawe yang akrab di sapa KSK ini menunjukan rasa kepeduliannya dengan memberikan bantuan berupa beras dan mie instan. Penyerahan bantuan tersebut di lakukan Jumat, 5 Maret 2021 di desa Lowa dan desa Bou.

Kepada warga korban bencana, KSK yang di wakili oleh tokoh masyarakat Koltim Sabaruddin labamba, menyampaikan salam dan rasa empati KSK kepada warga korban Bencana alam.

“Beliau pak Kery Saiful Konggoasa sebenarnya sangat ingin menemui langsung masyarakat korban bencana. Namun karena kesibukan lain yang tidak bisa beliau tinggalkan, sehingga beliau berharap kiranya bantuan ini dapat meringankan beban korban bencana’ ujar Sabaruddin labamba.

Melalui pria yang akrap disapa SBL ini,  KSK berpesan bahwa bantuan sekecil apapun di tengah kondisi pandemi covid 19 ini, sangatlah berarti bagi masyarakat.
“Dalam kondisi covid 19 ini ada warga yang tertimpa musibah, maka sudah sepantasnya lah semua pihak yang diberikan rejeki berlebih untuk kita memiliki kepedulian dan saling berbagi,” tambahnya.

Sementara itu Sabbe (60) salah satu korban bencana di desa Lowa menyampaikan rasa sukur dan terima kasih atas kepedulian dari KSK.

“Semoga pak KSK senantiasa diberikan kesehatan dan rejeki, karena beliau kami liat memang memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat kecil terutama seperti kami ini yang tertimpa.musibah,” ujar Sabbe. (Hen)

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Terbaru Hari Ini