Sekda Bersama Anggota DPRD Konawe Hingga Tokoh Adat Nonton Bareng Film Sayap-Sayap Patah

Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Dr Ferdinand SP MH dan Anggota DPRD Konawe, Hermansyah Pagala memberikan review mengenai film Sayap-sayap Patah, Minggu (28/8/2022) kemarin.

KAMALINEWS.CO.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Dr Ferdinand SP MH dan Anggota DPRD Konawe, Hermansyah Pagala memberikan review mengenai film Sayap-sayap Patah, Minggu (28/8/2022) kemarin.

Review itu juga diberikan oleh Tokoh Adat Tolaki, Bisman Saranani seusai menonton bareng di Hollywood Kendari.

Tampak dalam acara nonton bareng itu dihadiri oleh Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi dan jajarannya.

“Menyaksikan film tadi dengan tupoksi polisi ini memberikan gambaran kepada kita semua bahwa tanggung jawab polisi sangat berat,” kata Dr Ferdinand.

Lebih lanjut, kata dia, hal ini juga memberikan gambaran kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) jika tanggungjawab terhadap pemerintah lebih penting daripada tanggungjawab kepada keluarga.

Ia berharap, film ini juga menjadi soliditas antara Polres dan Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe.

Ditempat yang sama, anggota DPRD Konawe Fraksi Partai Gerindra, Hermansyah Pagala menuturkan, film ini menggambarkan tugas pihak kepolisian di masyarakat.

“Alhamdulillah semakin membaik, ini yang kita harapkan semua,” kata Hermansyah.

Sementara itu, Bisman Saranani mengatakan, pihaknya mendorong agar apa yang ada di dalam film Sayap-sayap Patah tidak terjadi di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ia juga menjelaskan, film ini menjadi pelajaran untuk kaum perempuan yang harus memahami jika urusan negara begitu penting.

“Jadi tadi itu dilema, mau tinggalkan keluarga atau tugas akhirnya istrinya setengah pedoko (Kesal), ini pengorbanan,” jelasnya.

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp