Keseblasan UHO FC Raih Juara I Bupati Konawe Cup II, Pemda Konawe : Bukti Konawe Aman

Rektor Universitas Halu Oleo, Muhammad Zamrun Firihu, Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Dr Ferdinand, dan Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso.

KAMALINEWS.CO.ID – Tim keseblasan UHO FC berhasil keluar sebagai juara I dalam ajang pertandingan sepakbola Bupati Konawe Cup II di Lapangan H Konggoasa, Kecamatan Amonggedo, Kabupaten Konawe setelah mengelahkan rivalnya tim keseblasan Bhayangkara FC dengan skor 3:2 pada pertandingan, Rabu (19/01/2022).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe, Dr Ferdinand SP MH mengatakan, pertandingan sengit itu menjadi bukti jika Kabupaten Konawe merupakan wilayah yang aman, damai dan tentram serta terkendali.

“Harapan pak Bupati melalui saya bahwa penyelenggaraan Bupati Cup II ini adalah bentuk tanggung jawab pemerintah daerah dalam mendorong prestasi maupun olahraga itu sendiri khususnya sepakbola dan dukungan itu datangnya dari orang-orang yang setiap hari ada di sekitar kita, ada pak Rektor, pak Kapolres, ada kita semua,” kata Ferdinand.

Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) ini juga menyebut, harapan ini juga menjadi bukti Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) memberikan dorongan yang sebesar-besarnya kepada masyarakat agar tetap sehat di masa pandemi Covid-19 ini.

“Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan ini baik atlet, panitia, wasit, official dan kita semua yang telah tertib menyaksikan pertandingan ini,” tutupnya.

Baca Juga :

Ditempat yang sama, Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Muhammad Zamrun Firihu mengatakan, kontroversi yang terjadi dalam lapangan merupakan hal yang biasa saja terjadi dalam pertandingan.

“Jadi kita nikmati saja, kita ambil silaturahminya, kita ambil sehatnya dan kita ambil kebahagiaannya,” kata Zamrun.

Sementara itu, Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Konawe yang ada ditempat itu yang telah menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Saya bangga sekali sore hari ini dengan masyarakat semuanya cinta damai. Seperti yang saya sampaikan tadi bahwa Konawe ini harus aman tidak ada ribut apapun, tadi ada sedikit insiden saya kira hanya kesalahpahaman untuk itu mari kita bersama-sama membaur menjadi satu,” katanya.

Wasis juga mengajak ajak masyarakat memberikan apresiasi kepada Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa yang telah menyelenggarakan pertandingan ini hingga berakhir.

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+