Kemenkominfo Gelar Pelatihan Pengenalan Kecerdasan Artifisial Untuk Guru SD/SMP di Konawe

Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) bakal gelar pelatihan pengenalan kecerdasan artifisial untuk tenaga kependidikan atau para guru Sekolah Dasar/Sekolah Menengah Pertama (SD/SMP) di Konawe.

KAMALINEWS.CO.ID – Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) bakal gelar pelatihan pengenalan kecerdasan artifisial untuk tenaga kependidikan atau para guru Sekolah Dasar/Sekolah Menengah Pertama (SD/SMP) di Konawe.

Pelatihan ini bernama Pelatihan Thematic Academy (TA) dengan tema pelatihan Pengenalan Coding dan Artificial Intelligence (AI).

Pelatihan Pengenalan Kecerdasan Artifisial ini, ditujukan bagi Tenaga Pendidik dan/ atau Tenaga Kependidikan SD – SMP (dan sederajat).

Dalam pelatihan ini, peserta akan mempelajari konsep pemrograman dan Kecerdasan Artifisial yang dapat digunakan untuk mendukung proses pembelajaran di sekolah.

Pelatihan dilaksanakan selama 4 Hari secara Luring dengan Total 40 JP! Pada tanggal 24-27 April 2022. Pengumuman peserta yang lolos akan sampaikan melalui e-mail pada tanggal 22 April 2022.

Pendaftaran dibuka dari 8 s.d 19 April 2022. Jadi tunggu apalagi, langsung saja daftarkan diri kamu sekarang melalui https://komin.fo/Coding4Teacher

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+