Jadi Ketua Pemuda Pancsila, Rajiun Siap Memberi Sumbangsi Untuk Pembangunan Daerah

Ketua MPW Pemuda Pancasila Rajiun Tumada (Kamalinwes)
Ketua MPW Pemuda Pancasila Rajiun Tumada (Kamalinwes)

KAMALINEWS.CO.ID — Jadi ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW), La Ode Muhammad Rajiun Tumada Siap besarkan nama Pemuda Panca Sila (PP) di Sulawesi Tenggara. 20 Ribu Anggota pun ditargetkan dapat direkrut olehnya hingga akhir tahun mendatang. Dirinya pun siap membesarkan PP sesuai dengan program-program kerja pimpinan pusat. Termasuk dalam memberi sumbangsi pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sultra.

Sebagai calon tunggal, La Ode Rajiun Tumada dikukuhkan menjadi Ketua MPW PP oleh Sekertaris Umum PP pusat Arief Rahman di Hotel Zahrah Kendari, Jumat 5 Agustus 2022. Dalam sambutannya, Arif menyambut baik atas terpilihnya Ketua MPW PP Sultra yang baru. Ia meminta, agar marwah PP kembali bergelora di Bumi Anoa.

“Alhamdulillah saya kembali diberikan amanah untuk menjadi Ketua PP Sultra. Dalam waktu dekat yang akan saya lakukan adalah tentu, membesarkan nama PP di Sultra. Sesuai data, kita ada anggota 2 ribuan. Saya target akhir tahun bisa mencapai 20 ribuan anggota,” tuturnya saat ditemui usai pengukuhan Ketua dan pengurus PP Sultra, di Hotel Zahra Kendari.

Selain itu, Rajiun juga akan tetap menjalankan hasil musyawarah PP. Tentunya sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). “Tentunya, terkait dengan kemajuan daerah akan menjadi prioritas dari PP dalam menjalankan tugasnya. Kita sebagai pengawas, tentu menginginkan agar pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah dapat bermanfaat untuk kemajuan daerah,” pungkasnya. (yog)

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+