Dinkes Konawe Bersama BIN Sultra dan PT TPM Gelar Vaksinasi

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Konawe bersama Badan Intelejen Negara Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) dan PT Tani Prima Makmur (TPM) gelar vaksinasi massal di kantor PT TPM, Selasa (05/7/2022).

KAMALINEWS.CO.ID – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Konawe bersama Badan Intelejen Negara Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) dan PT Tani Prima Makmur (TPM) gelar vaksinasi massal di kantor PT TPM, Selasa (05/7/2022).

Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan (Yankes) Dinas Kesehatan Kabupaten Konawe, Esti Saranani, mengapresiasi kegiatan yang digelar ini.

Kata dia, selain membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi, kegiatan ini diharapkan bisa memberikan contoh bagi perusahaan lain yang ada di Konawe untuk mewujudkan perlindungan kesehatan kepada karyawannya.

“Sangat kita apresiasi, karyawan PT TPM itu ribuan dengan adanya kegiatan vaksinasi ini tentu sangat membantu masyarakat setempat untuk mendapatkan vaksin,” kata Esti.

Ditempat yang sama, Legal Maneger PT TPM, Fauzan Abdi mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada karyawan dalam hal kesehatan.

“Kesehatan karyawan tentu menjadi tanggung jawab kami. Semoga dengan kegiatan vaksinasi ini bisa menjadi upaya meningkatkan sistem imun tubuh karyawan kita agar tetap sehat dalam beraktifitas,” pungkas Fauzan.

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+