Beli Mobil Harga Rp. 7 Miliar, Nikita Mirzani: Yang Miskin Gak Bisa Beli

Kamalinews.id – Bukan Nikita Mirzani kalau tidak membikin heboh jagat maya. Betapa tidak, ditengah ekonomi nasional yang kurang bagus, Nikita Mirzani justru rela merogoh kocek hingga lebih dari Rp. 7 miliar hanya untuk membeli sebuah mobil mewah.

Mobil yang dibeli Nikita Mirzani adalah jenis Range Rover tahun 2020. Mobil pabrikan Inggris itu memang menjadi salah satu incaran wanita yang akrab disapa Nyai itu.

Yang menarik adalah, meski menjadi salah satu incarannya, Nikita Mirzani awalnya hendak membeli mobil sport jenis Porsche. Namun, bersamaan mobil Range Rover tersebut tersedia.

“Jadi, kemarin kan gue mau beli Porsche. Tapi pas mobil Porsche dateng, Eh ada mobil baru Range Rover 2020,” ungkap Nikita Mirzani seperti dikutip Detik.com

Ketertarikan Nikita Mirzani terhadap mobil Range Rover itu karena banyaknya fitur yang menarik. Terlebih lagi kabin yang cukup besar tentu membuat nyaman pemiliknya ketika berkendara.

“Gede banget, keren ada kulkasnya kayak Aplhard gitu, bisa tidur, suspensinya bisa naik turun. Lebih mahal ini. Gue bilang mau tuker, oh boleh ya udah tuker,” ujarnya.

Nikita Mirzani menyebut, dengan harga yang sangat mahal, tidak semua orang bisa memiliki mobil tersebut. Hanya orang kaya lah yang mampu memiliki mobil itu.

“Yang make cuma orang kaya doang, yang miskin nggak bisa beli, bener gue mah. Harganya mahal 7 M ke atas,” tutupnya.

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+