152 CTKL Dinyatakan Lolos Berkas Posisi Dump Truck Tahap 16

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabaghumas) dan Protokoler Sekretariat Kabupaten (Setkab) Konawe Sukri Nur (Foto: Istimewa)
Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabaghumas) dan Protokoler Sekretariat Kabupaten (Setkab) Konawe Sukri Nur (Foto: Istimewa)

Kamalinews.co.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe, melalui Kepala Bagian Humas, kembali mengumumkan 152 nama calon tenaga kerja lokal (CTKL) tahap 16 yang lolos berkas di PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI).

Selain itu, pengumuman itu juga meminta kepada 152 nama CTKL yang lolos untuk mengikuti pemeriksaan rapid test, di Rumah Sakit (RS) Konawe pada 24 Februari 2021, sebagai syarat untuk mengikuti proses selanjutnya.

Pengumuman pemanggilan dump truck tahap 16 PT VDNI yang lulus berkas (Sumber: Kamalinews.co.id)

Untuk test lanjutan sendiri akan dilakukan pada 25 Februari 2021, yang akan dilaksanakan di Kantor PT VDNI, Morosi, Kabupaten Konawe, dengan membawa sejumlah sayrat. “CTKL yang sudah diumumkan nantinya saat test lapangan wajib membawa foto copy KTP 3 lembar, SIM BII Umum dan hasil Rapid Test yang telah dilakukan 24 Februari 2021,” pungkasnya. (Hen)

Daftar Nama 152 CTKL Lolos Berkas Tahap 16 di PT VDNI

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+